PENDIRIAN PERUSAHAAN

PT.Lumintu Berkah didirikan pada tahun 2010 dan bergerak dalam peternakan dan pengolahan daging bebek potong.Perusahaan ini merupakan hasil ide bersama yang dituangkan dalam badan hukum yang beralamat  :

Head Office        : Komplek AL,Jalan Teluk Ratai  No.03 Rawa Bambu,Pasar Minggu,Jakarta Selatan.

Work Shop Jalan Raya Trenggalek Ponorogo.Jawa Timur

Workshop          :  Tegal, Jawa Tengah

Bidang Usaha Surat Ijin Perdagangan SIUP

4632   : Perdagangan Besar Bahan Makanan dan Makanan Hasil Peternakan Dan Perikanan.

4620   : Perdagangan Besar Hasil Pertanian Dan Hewan Hidup.

4669   : Perdagangan Besar Alat Laboratorium.Alat Kesehatan Dan Farmasi.

Saat ini PT. Lumintu Berkah Sejahtera memiliki kapasitas produksi bebek potong 1.000 (Seribu) ekor per hari untuk satu lokasi pemotongan yang berdomisili di Jl. Trenggalek-Ponorogo,Trenggalek Jawa Timur, untuk meningkatkan produksi PT. Lumintu Berkah Sejahtera mengembangkan lokasi pemotongan hingga wilayah Jawa Tengah yang beralamat di Jl. Tirus,Tegal Jawa Tengah.
Pada pertengahan 2012  PT. Lumintu Berkah Sejahtera akan mengembangkan produksi pemotongan hingga pelosok daerah khususnya untuk Jawa Barat yang mempertimbangkan lokasi sangat dekat dengan gudang penyimpanan sementara (Storage) agar daging bebek potong tetap terjaga kualitasnya sehingga tidak mengurangi cita rasa bebek olahan.Walaupun  PT. Lumintu Berkah Sejahtera mempunyai lokasi pemotongan didaerah jawa timur dan jawa tengah kami tetap mengutamakan kualitas rasa dengan cara pengiriman menggunakan pembekuan yang stabil dengan menggunakan sterefom sehingga saat dikonsumsi daging bebek potong akan tetap lezat.

Sekilas Tentang Produksi PT.LUMINTU BERKAH SEJAHTERA

1.Pembibitan dan Pengawasan DOD

Melewati proses penyortiran DOD yang teliti sehingga menghasilkan calon bebek potong yang berkualitas sesuai permintaan pasar.Untuk menghindari penyakit kita memberikan pakan yang berkualitas  sesuai dengan kebutuhan DOD tersebut dan diberikan vaksin sterilisasi kandang 3 kali dalam 1 bulan.

 2.Penentuan Bebek Potong.

Sebelum memulai produksi pemotongan kami pilah-pilah terlebih dahulu mengikuti pesanan konsumen,sehingga tidak terdapat rijekan atau complainan dari konsumen.

3.Proses Produksi Daging Bebek.

Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran daging bebek kami menggunakan balkon untuk menampung air yang dihasilkan dari sumber mata air pegunungan.

4.Packing dan pengiriman.

Kesegaran daging-daging bebek potong akan tetap terjaga hingga lokasi konsumen dengan menggunakan sterefom.

 5.Penyimpanan sementara.

Daging bebek potong yang belum terkirim kami simpan dalam sebuah penyimpanan sementara(storage).dengan jangka waktu maximal 3 hari.

6.Pergudangan Hasil Produksi.

Gudang kami menampung pengiriman dari beberapa pemotongan dengan kapsitas besar dan berlokasi steril dan bersih.

7.Transportasi 24 jam.

Sesuai permintaan konsumen daging bebek potong siap dikirim kapanpun sesuai permintaan.

44 comments

Skip to comment form

  1. helmi

    mantap pak nga cuma di bebek aja ikan juga terima nih pak?

  2. paicang

    ass.. wr. wb
    Gudlak Boss…. semoga budidayanya terus mengembang…
    Laris manis tanjung mugen…. hehe

  3. admin

    Terima kasih atas dukungan nya …

  4. admin

    mugen nya buat alat transportasi 2012

  5. nursahid

    mantappppp,,,,,semoga sukses selalu

    1. admin

      ths atas dukunganya

  6. desta

    maaf pak sy mau tanya nih.
    klo kirim ke bandung bisa ngga??
    u/ muda 8 up tanpa kepala berapa??
    u/ afkir 9 up tanpa kepala berapa??

    1. admin

      makasih p desta …saya tunggu kedatanganya hari kamis

  7. ridwan

    pak saya ingin mesan gimana sih caranya tetapi saya dipontianak

    1. admin

      saat ini kami belum berani kirim ke luar daerah karena biaya pengirimanya sanggat tinggi

  8. Henry

    Apakah utk karkas afkir berat 1,1 kg dapat disediakan? Kami membutuhkan rutin 300 ekor / hari utk supply rumah makan kami di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Berapa harganya? Terima kasih.

    1. admin

      kami ada cabang untuk jawa timur yang berdomisili di trenggalek
      untuk harga silahkan hubungin 0817115004

  9. abriyaldi

    kalau kirim sampai pekanbaru berapa jatuh per ekornya pak??

    1. admin

      saat ini kita belum bisa mengirim ke luar dairah.. mohon maaf sekali belum bisa bermitra

  10. Rais Buana

    klo lama waktu penyimpanan agar bebek msh efektif dugunakan biasanya sampai berapa lama gan? tks

    1. admin

      penyimpanan dalam suhu yang setabil bisa 3 hari

  11. rohinsa sihombing

    maaf saya mau nanya ada ngak bebeknya yang fresh potong pagi , belum mengalamai pembekuan. trima kasih from MM Juice & Restaurant , Jakarta selatan

    1. admin

      semua produksi kita fresh p. proses pengiriman mengunakan sterofom dan dibantu menggunakan es.
      karkas yg kami sediakan bukan karkas beku

  12. dodolio

    Saya bs produksi 1000 ekor per hari, apa kira2 ada marketnya? Dan bs habis terjual dlm 1 hr?

    1. admin

      selama harga dan ukuran masuk.. insya allah kami masih kurang dengan kapasitas produksi bpk

  13. aziz

    Yth. Bapak Admin:

    saya butuh yg ukuran 1,2 kg tanpa bulu kira” berapa harga’nya.? kebutuhan 400 ekor/ hari
    saya di jakarta, kira” bisa tidak Pak Admin sediakan rutin setiap hari

    Yth. Bapak Dodolio:

    tolong minta No. tlp dan alamat Bapak atau hubungi saya di No. 082122221432
    mungkin Bapak bisa supply kebutuhan saya juga.!

    Terima Kasih salam super…………….. semoga tambah sukses

    1. admin

      kami ada utuk ukura 1.2 kg up jenis bebek afkir

  14. Zaenal

    Sorry gan, karkas nya kok masih jelek banyak bulu, sy jadi ragu dengan kualitas bebeknya.

    1. admin

      yang mana p.. untuk kualitas yang lebih jelas silahkan datang langsung ke Kom AL Jl. Teluk Ratai No.3 rawa bambu

  15. wira

    saya tinggal di lombok NTB bisakah saya beternak dengan sistim kemitraan???

  16. wuryanto kertosono

    Gan kalau saya produksi bebek peking bisa terima gak?…….berapa per kg di hargai……saya punya kandang yg siap isi gimana syarat bermitra……
    hebih lanjut bisa hub(.082143441839)

  17. fendy

    Maaf pak admin,saya lagi berencana mau budidaya bebek peking,apakah di perusahaan bapak siap menerima?masalah harga nanti ikut pasaran aja

    1. admin

      untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0217817458 / 081283995299

  18. agus

    sekarang saya baru mulai ternak bebek potong mskala,setelah baca artikel yang ditulis oleh pt lumintu berkah,,,saya semakkin semangat untuk menekuni ternak bebek potong.
    Saya mau tanya,apakah saya bsa memperbesar ternak bebek saya dg cara kemitraan dg pt lumintu berkah?klo bsa,bgaimana caranya?
    Saya berdomisili di kota demak.
    Terima kasih.

    1. admin

      karena lokas yang jauh kami hanya bisa membantu untuk menampung pemasaran aja pak. kami menerima dalam bentuk karkas

  19. FARHAN

    BAPAK ADMIN YG TERHORMAT. SAAT INI SAYA ADA BEBEK MOJOSARI 500 EKOR. APA BAPAK BISA BELI BEBEK SAYA. POSISI SAYA DI BONDOWOSO JATIM. DAN SAYA PENGEN SEKALI BERMITRA DENGAN PERUSAHAAN BAPAK BAGAIMANA CARANYA. TERIMA KSIH

    1. admin

      ukuran bebek berapa pak rata-rata

      1. farhan

        klo dari jatim kirim ke jakarta yang murah biayanya pake apa via apa

        1. admin

          kami kalo pengiriman dari jawa kurang dari lima ratus ekor per hari saya titipkan via bus dan kami sudah menyiapkan personil diterminal pulo gadung

  20. rio

    pak saya baru beternak bebek apa kira2 saya bisa bermitra dgn perusahaan bapak kira2 gmn caranya. saya berdomisili di malang.

    1. admin

      081316139200

  21. ahmad yamin

    berapa harga bebek karkas sampai di tempat yg minimum 0.8/ekornya? Insya Allah 1000/pkn (kebutuhan untuk jual lagi)
    sy di jak-sel, Cipulir
    terima kasih

    1. admin

      Office : jl.otista III No.22 kampung melayu jakarta timur Gudang : Jl.Teluk ratai No.3 rawa bambu jakarta selatan info dan pemesanan :
      office : 0217817458
      XL : 081908814000
      Telkomsel : 081283995299
      Pin 293E4975

  22. rasino

    bos hrg afkir berapa?

    1. admin

      Office : jl.otista III No.22 kampung melayu jakarta timur
      Gudang : Jl.Teluk ratai No.3 rawa bambu jakarta selatan
      info dan pemesanan
      office : 0217817458
      XL : 081908814000
      Telkomsel : 081283995299
      Pin 293E4975

  23. mukhlish

    Ass. Pak kami baru mulai usaha pemotongan bebek pedaging dan afkir ( karkas) , apakah kami bisa ikut menyuplai bebek karkas kami ke bapak? Posisi kami di rembang jawa tengah.
    Kami berharap bisa menjalin kerja sama dengan bapak, terima kasih. Wass.

    1. admin

      Gudang : Jl.Teluk ratai No.3 rawa bambu jakarta selatan
      info dan pemesanan
      office : 0217817458
      XL : 081908814000
      Telkomsel : 081283995299
      Pin 294B1B65

  24. abdul

    gan.. harga bebek muda brapa 3_4bulanan???
    klo ngirim ke karawang gimana???

  25. admin

    untuk harga silahkan tlp/sms di 0817115004

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>